Minggu, 21 Oktober 2012


Melek Digital untuk Startup Business Blog Competition

            Yang mana telah kita ketahui bahwa jaman semakin ke depan semakin canggih dan praktis karena elektronik. Semua manusia semakin hari semakin berusaha menjadi penemu sesuatu yang baru untuk di terapkan dalam kehidupan yang bisa di gunakan atau di manfaat untuk semua manusia. Digital adalaha salah satunya, dimana sesuatu yang kita lihat dapat kita abadikan dengan alat itu, sesuatu yang ingin kita kenang dapat di abadikan oleh digital, yang menghasilkan sebuah gambar yang kita inginkan. Semua manusia di dunia mengenal digital, dan hampir sebagiannya mempunyai digital.
            Digital begitu banyak manfaat bagi manusia, bahkan bisa buat kita jadi businessman, jika kita kreatif dan pintar akan ilmu pengetahuan, digital adalah salah satu benda yang sangat tepat untuk dimanfaatkan sebagai Startup Business. Karena manusia membutuhkan gambar yang akan diabadikan.  Baik gambar tempat yang mereka suka maupun gambar dirinya sendiri.
            Yang mana kita telah ketahui, digital semakin hari semakin banyak variasi merek , banyak perusahaan untuk bersaing, bersaing untuk berusaha menjadi yang terbaik dari yang baik, semakin ketatnya persaingan produsen maka semakin untung para konsumen, karena mereka bersaing baik dari kecanggihan guna digital maupun saingan dari harga.
            Digital adalah mata bola dunia, semua seluk beluk dunia dapat kita lihat melalui digital, digital adalah mata... mata hati dan mata indera. Yang membuat mata kita melek akan indahnya alam dunia, yang harus kita manfaatkan dan banggakan, maka dari itu harus kita abadikan gambar alam dunia yang indah, baik dari lautan maupun daratan semuanya mempesona.
            Dengan digital membedakan kita manusia era modern dengan era jaman batu, yang mana nenek moyang kita dahulu tak dapat mengabadikan gambar mereka,  untuk kenangan dan biografi. Namun di era modern ini para pahlawan maupun para orang penting negara dapat mengebadikan moment dan diri serta keluarganya di biografi mereka yang mana kelak akan dibutuhkan para penerus untuk mengenang mereka. Itulah guna digital,,
            Semoga semua orang di Indonesia tak ada yang buta akan digital, yang mana tak dapat mengabadikan moment dan dirinya kelak untuk di masa depan. Karen masa yang telah berlalu itu takkan terulang kembali, jadi sangat penting untuk di abadikan. Yang mana kita telah ketahui digital sekarang sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari, hampir seluruh manusia di dunia dalam sehari menggunakan digital, digital sudah seperti kebutuhan pokok. Karena manusia telah sadar dan melek akan digital

Sebagai contoh gambar, bahwa hidup akan penuh warna dengan adanya digital.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar