Senin, 10 Desember 2012

Kelestarian Sumber Air Minum



Indonesia adalah negara kita yang indah akan kekayaan alamnya, subur akan tumbuhannya dan jernih akan air nya.  Namun di zaman sekarang semuanya telah berubah. Polusi dimana-mana, semua sumber mata air tercemar kotoran karena hampir semua orang membuang sampah di sungai dan di pinggiran kali, bahkan di pedesaan pun sulit  untuk menemukan mata air bersih. Mulai sekarang kita harus melakukan perubahan baik, untuk melindungi sumber mata air bersih yang ada disekitar kita, kalau tidak mulai dari diri sendiri mau siapa lagi yang menjaga kebersihan sumber air kita, mulailah melakukan sesuatu dari diri sendiri. Karena air adalah kebutuhan hidup yang paling utama, tanpa mengkonsumsi air maka manusia, tumbuhan dan hewan bisa mati. Bak umpama segelas air dapat buat kita bertahan hidup satu hari.
Di Merauke warga setempat kesulitan mendapatkan air bersih pasalnya pelayan perusahaan air minum berhenti beroperasi dan air PAM sering berhenti. Begitu pula di desa/Kecamatan Bojong Genteng Kecamatan Cireunghas Sukabumi, warga setempat kesulitan mendapatkan air bersih dikarenakan kemarau panjang, dan daerah-daerah lain.
Mulailah untuk memaksimalkan penggunaan sumber air bersih sebagai air minum, yang mana telah kita ketahui bahwa Pureit adalah satu-satunya di Indonesia tempat air minum yang bisa mensterilisasikan air dari kuman dan bakteri sehingga air menjadi sehat dan aman untuk di konsumsi. Pure it dapat mempermudah kita untuk sehat, yang mana tak perlu lagi memasak air untuk menghilangkan kuman dan bakteri. Ini adalah cara baru yang praktis dan terjangkau untuk mendapatkan air yang terlindungi sepenuhnya dari kuman. Beberapa keunggulan Pure it yaitu dapat  menghilangkan bakteri, virus dan parasit ;  Tidak perlu dimasak lagi ; tidak perlu pakai galon ; tanpa listrik dan tanpa gas ; air jernih dengan rasa yang alami ; mudah di pakai dengan harga terjangkau. Pure it bekerja dengan teknologi canggih 4-tahap pemurnian air “Teknologi Germkill” untuk menghasilkan air yang benar-benar aman terlindungi sepenuhnya dari bakteri dan virus.
Mulailah lindungi keluarga anda dengan mengkonsumsi air yang sehat dengan menggunakan Pure it. Pure it sudah teruji secara klinis dapat menghilangkan kuman dalam air, jadi keluarga anda tak perlu khawatir dan ragu akan kebenannya. Believe that Pure it can make the  water be healthy to consump. and it is just the good one purifier of the water.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar