Jumat, 28 Desember 2012

Mulailah dari Diri Sendiri untuk Melestarikan Sumber Mata Air


Mulailah dari Diri Sendiri Untuk Melestarikan Sumber Mata Air



Tong kosong nyaring bunyinya begitulah istilah yang tepat untuk para orang-orang yang hanya bisa menyeru untuk menjaga dan melestarikan isi alam kita. Mereka dengan mudah menyuruh orang lain bertindak baik untuk menjaga dan melestarikan lingkungan sekitar kita tapi pada kenyataannya tak satu pun dari mereka yang bertindak melakukan kebaikan kecil pun. Percayalah pembaca wahai Saudara ku, jika kita memang menyayangi bumi tercinta tempat kita berpijak ini maka mulailah dari kita sendiri untuk melakukan kebaikan, karena sesungguhnya 1000 orang yang hanya dapat berbicara tanpa dapat bertindak sedikitpun itu kalah dengan 1 orang yang  bertindak tanpa banyak berbicara, karena 1 orang itu dapat melakukan perubahan baik dibandingkan dengan 1000 orang yang hanya dapat menyeru itu tidak dapat melakukan perubahan apapun. .
            Sumber mata air adalah sumber mata kehidupan semua mahluk hidup yang ada di bumi dan semuanya sangat membutuhkan air untuk kelangsungan hidup, baik itu tumbuhan, hewan, dan juga manusia semuanya sama-sama tidak bisa bertahan hidup tanpa air. Akan tetapi pada kenyataannya sumber mata air yang ada di sekitar kita sangat memprihatinkan karena hampir semua sumber mata air baik itu sungai-sungai, danau-danau dan lautan di sekitar kita telah tercemar dan kotor. Itu adalah salah satu dampak dari ulah manusia-manusia jahil yang tak dapat melindungi alam kita. Sesungguhnya air yang kotor itu akan berdampak buruk pada kondisi kesehatan kita semua.
            Ini adalah pengalaman ku bersama keluarga ku saat kami berlibur ke daerah pergunungan tempat nenek ku tinggal, dimana pada saat itu kami pergi untuk mandi pagi hari ke sumber mata air yang tak jauh berada dari rumah nenek ku. Sungguh tak terlukiskan betapa dingin dan segarnya air yang menetes di atas kepala ku dan membasuh sekujur tubuh ku pada saat itu, sungguh bening dan jernihnya air yang ku sentuh pada saat itu, ini adalah pertama kalinya dalam hidup ku dapat menyentuh dan merasakan kesegaran air langsung dari daerah pergunungan. Oh… andaikan saja di kota tempat ku tinggal masih ada sumber mata air yang seperti itu, sayangnya hampir semua sumber mata air di kota ku sudah tercemar, mungkin itulah sebabnya banyak orang yang hidup di perkotaan sering terkena penyakit diare karena mengkonsumsi air minum yang tidak sehat.
Beruntunglah aku mempunyai seorang ibu yang sangat pintar dalam menjaga kesehatan keluarga kami, beliau mempercayai 1 produk yaitu Pure It sebagai tempat pelindung air minum keluarga kami, yang mana Pure It dapat menghilangkan kuman dan mensterilisasikan air sehingga air menjadi sehat untuk di konsumsi. Dan beberapa keunggulan produk ini adalah dapat menghilangkan bakteri, virus dan juga parasit, tidak perlu pakai gas dan listrik  lagi, tidak perlu pakai gallon,  karena Pure It berkerja dengan teknologi canggih 4-tahap pemurnian air “Teknologi Germkill” untuk menghasilkan air yang benar-benar aman dan terlindungi sepenuhnya dari bakteri dan virus. Dan hasilnya keluarga kami sampai saat ini selalu sehat dan jauh dari berbagai penyakit terutama penyakit diare, ibu ku memang sangat pintar dalam memilih produk yang berkualitas , dan ibu ku juga dapat melestarikan air yang ada di sekitar kami sehingga dengan menggunakan Pure It keluarga kami tak perlu payah dan repot-repot lagi harus isi ulang air gallon, dan tak perlu repot-repot menanak air gallon  lagi untuk di konsumsi hanya supaya kumannya hilang, karena dengan menggunakan Pure It semuanya menjadi begitu mudah. Pure It satu-satunya produk yang keluarga kami percaya, dan satu-satu nya produk yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.
Pure it only that can produced healthy water. the good one purifier


Tidak ada komentar:

Posting Komentar